Rabu, 30 Desember 2009

9 Tanda Bahwa Pasangan Anda Sedang Tidak Setia

9 Tanda Bahwa Pasangan Anda Sedang Tidak Setia
http://pengelolaankeuangan.com/?p=513

Sebuah hubungan pasutri tidak selamanya mulus, seringkali juga dibumbui cerita yang tidak menyenangkan, termasuk pasanganmasalah keuangan keluarga. Tulisan ini bukan untuk memprovokasi anda untuk curiga kepada pasangan hidup anda. Bagaimanapun juga anda harus membangun kepercayaan kepada pasangan anda. Namun bila ada aktivitas yang terkait masalah keuangan diluar kebiasaan rutin, maka anda perlu waspada bahwa “sesuatu sedang terjadi”. Ruth Ruth Houston, pengarang “Is He Cheating On You? 829 Telltale Signs,” bercerita mengenai 9 tanda yang mungkin menunjukkan bahwa pasangan anda sedang “tidak setia”.

Indikasinya adalah :
* Tagihan utang/kartu kredit yang berisi item yang mencurigakan semisal: biaya bunga, perhiasan/hadiah atau barang-barang dimana pasanganya tidak pernah menerima.
* Pengambilan tunai yang jumlahnya mengejutkan dluar kebiasaan rutin.
* Slip deposit atau bank statement yang menunjukkan adanya transaksi keuangan di atas nama rekening suami/istri saja.
* Penjualan/pencairan asset yang likuid semisal: deposito, saham, barang koleksi (perhiasan, koin, perangko, lukisan) tanpa persetujuan pasangan.
* Kesalahan dalam menjelaskan adanya dana yang berlebih
* Adanya pemotongan pajak atau biaya perjalanan yang diluar dugaan.
* Penghapusan/pembatalan catatan transaksi keuangan yang menunjukkan bahwa pasangan pernah melakukan pembayaran untuk orang lain.
* Peningkatan pengambilan uang tunai melalui ATM.
* Adanya penurunan disposable income untuk keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar